• Terima Kasih Pak Presiden

    Posted on October 30, 2014 by admin in semua pemikiranku.

    Kedatangan Jokowi ke Tanah Karo tanpa mengikuti protokoler membuat kocar-kacir panitia yang mungkin sudah membuat laporan-laporan cantik sedemikian rupanya untuk menyenangkan Jokowi.

    Berbeda dengan pejabat-pejabat tingkat atas maupun pejabat kelas teri yang ingin disambut dengan meriah dan duduk manis mendengarkan lapora-laporan basi yang tidak sesuai fakta di lapangan.

    Tapi…bukan Jokowi namanya jika tidak melihat langsung semua pengungsi yang sudah terkatung-katung selama 1 tahun tanpa kejelasan.

    Tempat pengungsi yang tidak masuk daftar pun dikunjungi oleh Jokowi. Yang artinya, beliau sudah memiliki informasi yang akurat tentang data pengungsi dan lokasinya.

    Dan akhirnya kejelasan perijinan tentang alokasi 3 desa itupun akan selesai dalam 2 hari, dan akses jalan akan selesai dalam 1 bulan.

    Uniknya, Jokowi disambut antusias oleh siswa sekolah dan masyarakat. Berbeda dengan kedatangan SBY pada waktu kedatangannya ke Tanah Karo yang dianggap sangat terlambat, sehingga siswa dan masyarakat tidak begitu se-antusias kedatangan Jokowi.

    Tapi kalau ditilik ke belakang, kedatangan Jokowi ke Tanah Karo juga adalah bentuk terima kasihnya kepada masyarakat Tanah Karo karena 90% suara memilihnya menjadi Presiden.

    Terima kasih Pak Presiden.
    JOKO WE DO DO
    kita kerja…kerja dan kerja!

    rumahku,
    30102014
    benni surbakti
    Berastagi nari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>